Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pelantikan Perangkat Desa Sumber Sari Sesuai dengan Fungsi

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Sumber Sari Kecamatan Air Dikit berlangsung di Kantor Desa tersebut, Rabu (7/6/2023).

 ''Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Sumber Sari dimulai pada pukul 9.30 WIB dan dihadiri oleh Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah desa Camat. Francino Tri subayu dilantik sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) dengan nilai 323, dan Lara Julita dilantik Kasi kesejahteraan, Kepala Dusun(Kadus) dilantik dengan nilai 258.

Pemerintah Desa sumber Sari Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa sumber Sari Kecamatan Kecematan air dikit," sambutan dari Bpk Sabaruddin  Marpaung (Kepala Desa Sumber Sari.

Ia menambahkan untuk Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat.  (Angga)