Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Peduli, Suharto Bantu Korban Kebakaran

PedomanBengkulu.com, Bengkulu, – Sebagai Wakil Rakyat di lembaga legislatif DPRD Provinsi Bengkulu. Wakil Ketua II DPRD H. Suharto SE,MBA sangat peduli terhadap warga masyarakat Bengkulu. Hal itu seperti terlihat siang Selasa (27/6/23). Suharto bersama rombongan KSOP dan INSA mendatangi rumah Ahmad Surya atau akrab disapa Jaya yang terletak di Jalan Gang Sinabung I, RT 16, RW 05 Perumahan Emas Pertama Kelurahan Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, “Alhamdulillah. Saya hari ini bersama KSOP dan kawan-kawan INSA mendatangi Rumah saudara kita Pak Jaya. Dimana sebelumnya kami mendengar kabar bahwa Pak Jaya mendapat musibah kebakaran dan hari ini, kita datang untuk memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan kita terhadap beliau sekeluarga yang telah tertimpa musibah,” ungkap Suharto.

Dijelaskan oleh Suharto, dengan kedatangan mereka hendaknya dapat jadi pelipur lara dan memberi kekuatan serta kesabaran bagi Pak Jaya sekeluarga.

“Kebetulan Pak Jaya ini Bendahara TKBM yang selalu membantu kita melakukan kegiatan bongkar muat di pelabuhan. Hari ini kita menyerahkan bantuan, dimana bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, tapi rasa kepedulian kita pada kawan, pada sahabat dimana itu merupakan bentuk support, semangat dari kita. Jangan sampai Pak Jaya dan keluarga merasa kecil hati atas musibah yang telah terjadi, kita ada disini dan bersama ikut merasakan hal tersebut,” pungkas Suharto.

Adapun dari Jaya sendiri setelah mendapat kunjungan dan bantuan dari Suharto bersama rombongan. Dia mengucapkan terima kasih, “Saya dari lubuk hati yang dalam. Dengan kehadiran Mas Suharto dan kawan-kawan dimana sebagai Wakil Rakyat kita, saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan. Juga kepada seluruh warga masyarakat sekitar dan sanak keluarga lainnya yang telah membantu saat kami mengalami musibah kebakaran. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih,” ujar Jaya sambil berkaca-kaca.(AM)