Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kunjungan Wisata Meningkat Saat Libur Sekolah, Dewan Sarankan Pemda Manfaatkan Sosmed

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Memasuki libur sekolah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu Suimi Fales menyarankan Pemerintah Daerah memanfaatkan sosial media dalam mempromosikan Destinasi Wisata Provinsi Bengkulu.

Tujuanya, Libur sekolah yang saat ini sudah dimulai. Pemerintah Daerah harus aktif bersosial media mempromosikan destinasi wisata yang ada di Provinsi Bengkulu untuk mendongkrak Pendapatan Asli Daerah dari sektor wisata selama libur sekolah ini.

“Pemda itu harus aktif apa lagi ini era digitalisasi orang banyak menggunakan sosial media. Artinya kalu melalui sosmed ini kan jangkauanya luas sampai ke provinsi lain ataupun ke luar negeri sana. Ini kesempatan di hari libur sekolah orang kan kalu berkunjung wisata di hari libur inila dan ini juga momentum pas untuk mendongkrak PAD dari sektor pariwisata” Ujar Suimi

Lanjut Suimi, selain di sarankan harus aktif bersosial media. Pemerintah Daerah juga wajib memberikan pelayanan fasilitas yang memadai.

“Kalu tempat wisata fasilitasnya memadai dan pelayanan yang baik ditambah tidak ada pungutan ini itu insyallah wisatawan betah berkunjung. Maka kita minta pemda juga harus memperhatikan masalah masalah seperti itu” Tutup Suimi. jumat (23/6/23. (AM)