Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sertifikasi dan THR Cair, Para Guru Sampaikan Terima kasih ke Wali Kota

PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu - Guru SD, SMP se-Kota Bengkulu menyambut baik cairnya sertifikasi/TPG Triwulan I dan Tunjangan Hari Raya (THR) sebesar 50 persen (Hitungan 1 bulan).

Para guru mengungkapkan kebahagiaanya, tak terkecuali Ketua PGRI Kota Bengkulu Nawardi. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, dalam hal ini Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi.

“Kita ucapkan terima kasih dan bersyukur dengan cairnya sertifikasi dan THR guru,” ungkapnya.

Dengan cairnya sertifikasi dan THR ini membuktikan bahwasannya Walikota dan Wawali terus memperjuangkan hak-hak para guru di Kota Bengkulu.

Sama halnya dengan Nawardi, Kepala SDN 77 Kota Bengkulu Almin menyambut baik kabar cairnya sertifikasi dan THR untuk guru.

“Alhamdulillah, kita bersyukur dan menyambut baik kabar ini. Guru-guru juga menyambut baik dan penuh gembira. Karena kita tahu hal itu memang diperjuangkan,” ujar Almin.

Salah satu guru SD di sekolah swasta bernama Desy juga mengungkapkan rasa syukur mendengar kabar cairnya sertifikasi dan THR 50 persen untuk para guru.

“Alhamdulillah, semoga cepat terealisasikan. Kami para guru turut senang dan gembira mendengar kabar tersebut. Terima kasih juga untuk pak Wali dan Wawali dan pihak terkait yang telah memperjuangkan hak-hak para guru di Kota Bengkulu,” ucapnya. (rls)