Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Segera Mulus, Jalan Tribrata yang Berlubang Mulai Diperbaiki

PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu - Jalan Tribrata Kelurahan Lingkar barat Kota Bengkulu ditutup sementara. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) sedang melakukan perbaikan culvert box yang rusak dan berlubang yang posisinya melintang di tengah jalan, Rabu sore (25/5).

Dikatakan Kepala Bidang Bina Marga PUPR Denny Saputra, perbaikan masih akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan, karena mengingat perbaikan culvert box harus mengeruk jalan agar bisa diganti yang baru.

“Perbaikan Box culvert yang menyebabkan jalan berlubang sedang diperbaiki, menimbang proses perbaikan akan cukup memakan waktu hingga 3/5 hari kerja kami meminta warga untuk bersabar ketika melalui jalan ini” ucap Denny.

Disaat bersamaan, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengatakan, sejak disurvei beberapa waktu lalu, akhirnya jalan tersebut bisa mulai diperbaiki hingga ditarget tuntas beberapa hari kedepan.

Jalan tersebut rusak akibat plat deker yang amblas karena debit air di gorong-gorong di bawah jalan.

“Hari ini saya meninjau langsung perbaikan ruas Jalan Tribrata. Insha Allah akan tuntas dan kembali mulus beberapa hari ke depan. Untuk pengendara yang melintas kami harapkan hati-hati dan sementara waktu dapat melewati sisi jalur kanan terlebih dahulu sampai perbaikan selesai,” ungkap Dedy. (rls)