Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pemerintah Desa Sido Makmur Lakukan Pembagian BLT 23 PKM

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - Pemerintah Desa Sido Makmur Kecamatan Manjuto Kabupaten Mukomuko Melaksanakan Pembagian BLT tahap 1.Rabu (24/05/2023).

Kegiatan Blt Tersebut dihadiri langsung Oleh Camat Sugiyanto Manjuto,Ketua BPD,Bhabinkamtibmas, pendamping Desa, Babinsa,Serta penerima BLT Tersebut.

Dari 23 orang PKM tersebut akan menerima BLT sebesar Rp. 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per satu bulan dan akan diterima oleh PKM selama tiga bulan sekali dengan total jumlah sebesar Rp. 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

Hal ini dikemukakan oleh Kades Sido makmur Kecamatan Manjuto Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu Fawzi Amir A

''Ia sangat berharap bagi penerima bantuan BLT agar benar- benar dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan.Adapun tujuan bantuan ini dapat meringankan beban warga, khususnya bagi penerima bantuan. 

Kami juga memintak maaf atas keterlambatan kami untuk melakukan pembagian tersebut semoga ditahun kedepannya tidak akan terulangi.jelas kades Fawzi Amir A

Camat manjuto Sugiyanto  menyampaikannya untuk penerimaan BLT ini gunakan uang itu sebaik baiknya belikan seperlunya dan kehidupan sehari hari kalian.walapun terlambat tetapi tetap disalurkan oleh pemerintah desa Sido Makmur saya juga mintak pihak desa jangan sampai terulangi kesalahan tersebut. tutupnya.  (Angga)