Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Partai Hanura RL Targetkan 4 Kursi Legislatif 2024

PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Rejang Lebong, Jumat (12/5/2023) mendaftarkan 30 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Rejang Lebong. Disampaikan Ketua DPC Hanura Rejang Lebong, Handri, pihaknya menargetkan memproleh 4 kursi pada pemilihan legislatif tahun 2024.

"Kita telah mendaftarkan 30 orang Bacaleg Partai Hanura untuk mengikuti Pileg 2024 mendatang. Target kita ada penambahan jumlah anggota DPRD dari partai Hanura yakni dari 2 orang saat ini menjadi 4 orang," Kata Handri.

Ditambahkan Handri, berkas pendaftaran Bacaleg dari partai Hanura telah diterima oleh KPU Rejang Lebong. Berkas dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU.
Selanjutnya, seluruh jajaran DPC Hanura Rejang Lebong akan turun ketengah masyarakat untuk mensosialisasikan calon-calon anggota legislatif dari Partai Hanura.

"Sosialisasi ini agar calon pemilih mengetahui siapa calon dan apa visi yang akan dilakukan setelah nantinya terpilih sebagai anggota DPRD. Kita tidak muluk muluk, kita yakin 4 kursi anggota DPRD yang kita targetkan akan terealisasi," kata Handri.[Julkifli Sembiring]