Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gelar Halal Bihalal, Sultan Targetkan Jadi Ketua DPD RI

Sultan Bachtiar Najamudin

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Wakil Ketua DPD RI, Sultan Bachtiar Najamudin menggelar Halal bi Halal Idul Fitri 1444 H di Yayasan Najamudin, Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Minggu (7/05/2023). 

Dalam Sambutannya, Sultan mengatakan Halal bi halal tersebut adalah rutinitas untuk menyapa dan momentum bermaaf-maafan dengan keluarga dan adik sanak warga Bengkulu. 

"Alhamdullah dalam rangka Idul Fitri 1444 H kita semua masih diberikan kesempatan untuk bertemu, dalam kesempatan ini saya mengucapkan minal aidin wal faizin, Mohon maaf lahir dan bathin,  kebetulan kemarin saya sedang Umrah, dan baru bisa pulang ke Bengkulu untuk menyapa dan bertemu adik sanak sekalian," kata Sultan dalam sambutannya. 

Dikesempatan tersebut, Sultan pun memastikan akan kembali maju sebagai Senator daerah pemilihan Provinsi Bengkulu. Salah satu motivasinya menargetkan merebut kursi Ketua DPD RI. 

"Sekarang saya wakil ketua DPD RI, InsyaAllah jika kembali terpilih kita perjuangkan menjadi ketua DPD RI, Ketua DPD RI itu adalah RI 7, jarak antara RI 7 dan RI 1 itu kan sangat dekat karena itu akan lebih mudah untuk kita melobi baik itu presiden maupun menteri-mentri untuk memprioritaskan Bengkulu dari sisi pembangunan dan lain-lain," jelasnya. 

Selain itu, Sultan pun berpesan kepada warga Bengkulu dalam menyambut pemilu 2024 untuk tetap menjaga persatuan dan menghidari perpecahan. 

"Dalam Pemilu mendatang kita ini santai-santai dan biasa-biasa saja. Jaga persatuan jangan pecah belah, saya anggap pemilu ini seperti makan nasi. Pagi makan, siang makan, malam makan. Jadi biasa saja, sudah jadi rutinitas. Lebih daripada itu, ada yang lebih penting dari sekedar politik adalah kekeluargaan, pertemanan dan persahabatan," tandasnya. 

Tampak hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kota Bengkulu, Jaya Marta, Tokoh Masyarakat, Ratusan Simpatisan dan pendukung  serta insan media. (AM)