Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

DPRD Lebong Gelar Paripurna Nota Pengantar Raperda 2023

PedomanBengkulu.com, Lebong -Bertempat digedung sidang utama DPRD Lebong, Senen (13/2/2023), berlangsung Rapat Paripurna Nota Pengantar Raperda Tahun 2023, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Carles Ronsen, S. Sos, didampingi Wakil Ketua I Dedi Heryanto, Wakil Ketua II Popi Ansa dan anggota DPRD Lebong lainnya.

Tampak hadir juga, Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi, Kapolres Lebong AKBP Awilzan Kajari Lebong Arief Indra Kusuma Adhi, Sekda Lebong Mustarani Abidin, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Lebong.

Dalam penyampaian nota pengantar yang dibacakan oleh Wabup Lebong Fahrurrozi, disebutkan ada 4 Raperda yang diusulkan Pemkab Lebong, untuk sama-sama dibahas bersama DPRD Lebong. Meliputi, Raperda tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah. Raperda tentang Pendirian Perusahaan Umum Air Minum Daerah Kabupaten Lebong, Raperda tentang Penyertaan Modal Perumda Pemberasan Karang Nio. Serta yang terakhir, Raperda tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah.

"Harapannya anggota DPRD Lebong dapat membahasnya, dengan harapan usulan Raperda ini bisa disahka menjadi Perda Lebong," ucap Wabup Fahrurrozi.

Sementara itu, Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen menyampaikan, bahwa semua Raperda yang disampaikan akan dibahas oleh Bapemperda secara bersama dengan pihak eksekutif.

"Sesuai dengan tufoksi DPRD Lebong, semua usulan Raperda Lebong yang disampaikan pihak eksekutif, akan dibahas secara bersama mengikuti jadwal yanh ditetapkan," singkat Ketua DPRD Lebong usai acara paripurna.[**/spy]