Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

DPRD Lebong Turun Gunung Serap Aspirasi Konstituen

PedomanBengkulu.com, Lebong -
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong, turun gunung dalam agenda reses masa sidang pertama tahun 2023. Begitu juga anggota DPRD yang berasal dari Daerah pemilihan (Dapil) I turun gunung untuk menampung aspirasi masyarakat. 

Acara reses yang dilangsungkan di Desa Garut Kecamatan Amen Senin (06/03/2023). Dihadiri sebelas anggota DPRD dari Dapil I, tampak hadir Waka I Dedi Heryanto, Waka II Popi Ansa, anggota lainnya seperti M Gunadi Mursalin, Sriwijaya, Yeni Herdiyanti, Desi Fitria , Ahmad Luthfi, Anita Andriani, Waazrim Karim, Asni Wati, serta Pipit Irianto.

Sejumlah usulan disampaikan langsung oleh masyarakat kepada wakilnya di DPRD ini, bahkan untuk usulan warga yang tidak sempat lagi disampaikan secara langsung, para wakil rakyat di DPRD Kabupaten Lebong ini meminta agar usulan-usulan yang ingin disampaikan agar ditulis, dan diserahkan kepada pegawai sekretariat DPRD.

Waka I DPRD Kabupaten Lebong Dedi Heryanto menyampaikan, berkenaan dengan usulan yang disampaikan oleh para konstituennya dalam acara reses, nantinya akan dibawah ke paripurna. Sementara untuk usulan yang memang masuk kedalam skala prioritas, nantinya akan dibahas di internal DPRD, baik di tingkat Banggar, ataupun pembahasan bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

“Untuk usulan yang bapak-ibu ini, nanti akan kami Paripurna kan, kemudian untuk usulan yang memang masuk kedalam skala prioritas, akan kami perjuangkan baik itu bersama Banggar,” pungkasnya.[spy/**]