Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bersama PT Pertamina Patra Niaga, Astra Motor Bengkulu Edukasi Pentingnya Perlengkapan Berkendara

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu mengadakan kegiatan edukasi keselamatan berkendara. Kegiatan dilaksanakan di PT Pertamina Patra Niaga dan karyawan DPPU Fatmawati Seokarno Bengkulu sebagai peserta.

Melalui sosialisasi ini, selain materi tentang pentingnya keselamatan berkendara, teknik dasar berkendara serta apa saja peralatan berkendara. Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu, Noval Yunaidi juga membagikan berbagai informasi penting terkait safety riding seperti basic skill yang harus dimiliki saat di jalan. Yaitu teknik pengereman, cara menjaga keseimbangan, teknik menikung bahkan  tips mengendarai motor pada saat hujan dll. 

"Pelatihan safety riding sangat penting agar selalu aman saat berkendara," ujar Noval.

Dalam materinya, Noval Yunaidi juga memaparkan tentang pentingnya perlengkapan berkendara serta bahaya yang akan didapatkan jika tidak menggunakan perlengkapan berkendara, seperti menggunakan helm saat naik motor, menggunakan sarung tangan, menggunakan jaket, dan lain-lain. 

“Harapan saya dengan adanya sosialisasi ini semoga kita lebih aware dalam berkendara dan dapat menjadi contoh yang baik saat mengendarai sepeda motor, apalagi sebagian besar karyawan yang menjadi peserta kali ini adalah pengendara motor. Jangan lupa selalu Cari_Aman dan memakai perlengkapan berkendara saat berkendara ya dan ingat masih ada keluarga yang menanti dirumah,” pungkasnya.[Rls]