Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Puncak Futsal, Spot Foto Baru di Kota Bengkulu yang Instagrammable

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Puncak Futsal, lokasinya berada di kawasan jalan terminal regional pekan sabtu, kecamatan Selebar Kota Bengkulu. 

Berdasarkan keterangan pemilik wisata, Resty Amanda kepada media ini, akses menuju Puncak Futsal selain mudah ditempuh juga dilengkapi dengan penunjuk arah (google maps).

Destinasi wisata kekinian di Kota Bengkulu ini memiliki banyak spot-spot cantik yang sempurna buat dipakai berfoto ria. 

"Banyak pilihan. Selain dapat menikmati keindahan panorama alam dari ketinggian, terdapat juga spot-spot cantik yang Instagramable dan cocok untuk foto selfie," ungkap Resty.

Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 17.00 sampai 22.00 WIB.

Pengunjung bisa menikmati segala fasilitas Puncak Futsal dengan dikenakan tarif masuk senilai Rp 10.000 per orang.

Beragam kegiatan juga dapat dilakukan di Puncak Futsal, mulai dari forum diskusi terbuka, outdoor seminar, hingga event menarik lainnya.

"Kami juga menyediakan jasa fotografer, satu file lima ribu saja. Jadi tunggu apalagi, la pasti nyaman, aman dan mantap. Kalau la datang ke siko pasti la mager balik," paparnya.

Menegaskan pernyataan pengelola wisata, salah warga yang enggan disebutkan namanya dan telah berkunjung ke lokasi ini mengungkapkan, "Sangat-sangat memuasakan fotonya. Tempat yang bagus, dijamin gak bakal kecewa kesini," ungkapnya.[KC06]