Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Peringati Isra' Mi'raj, GenBI UINFAS Gelar Lomba Kaligrafi dan Islamic Solo Song

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Sebanyak 80 peserta dari berbagai Perguruan tinggi dan Sekolah se- Provinsi Bengkulu mengikuti perlombaan kaligrafi dan Islamic solo song, yang digelar oleh GenBI Komisariat Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu (UINFAS) Bengkulu. Kegiatan dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M

Wakil Rektor III UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Bidang Kemahasiswaan, Dr. Hj. Fatimah Yunus, M.A pun mengapresiasi kegiatan ini. “Saya atas nama pimpinan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh GenBI UINFAS ini," ujarnya.

Hj. Fatimah Yunus juga menyampaikan bahwa, para pemenang lomba yang masuk 5 besar akan dititip untuk mengikuti Pekan Kreatif Mahasiswa tingkat Sumatera di Jambi pada bulan Juli mendatang.

Sementara, Apiko selaku Ketua Umum GenBI Bengkulu mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk meningkatkan talenta pemuda-pemudi Provinsi Bengkulu dengan suri tauladan Muhammad SAW.

“Kegiatan kami ini dilaksanakan agar bisa meningkatkan talenta para pemuda-pemudi Provinsi Bengkulu dengan suri tauladan Muhammad SAW, sekaligus memberikan perubahan yang lebih baik kedepannya,” ujarnya.[KC.06]