Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Helikopter Polri Mendarat Darurat, Kapolda Jambi dan Seluruh Penumpang Selamat

Tangkapan layar salah satu penumpang yang mengabadikan kondisi helikopter

PedomanBengkulu.com, Jambi - Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Dirreskrimum Polda Jambi, Dirpolairud Polda Jambi, Koorspri dan ADC dalam kunjungan kerja ke Kerinci mendarat darurat di Bukit Tamia, Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Minggu (19/2).

Informasi ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jambi Mulia Prianto, "Iya benar mendarat darurat di Muara Emat," kata dia, mengutip tvonenews.com.

Ia menambahkan seluruh penumpang dalam keadaan selamat.

Kabid Humas Mulia juga menerangkan pihaknya akan terus berkoordinasi dengan stakeholder terkait untuk mengevakuasi penumpang.

"Saat ini, Tim SAR Polres Kerinci sudah menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi para penumpang. Meski luka-luka, seluruh penumpang yang ada di helikopter itu selamat, namun Kapolda Jambi mengalami patah tangan sebelah kanan,," terangnya.

Untuk diketahui, Helikopter Polri jenis Super Bell 3001 yang ditumpangi Kapolda Jambi ini lepas landas dari Bandara Sultan Thaha Jambi sekitar pukul 09.00 WIB. Rencananya Kapolda Jambi beserta rombongan melakukan perjalanan ke Kerinci dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Kerinci untuk meresmikan gedung SPKT Polres Kerinci dan pengamanan Kunjungan Mantan Wapres RI Jusuf Kalla di Kerinci.[Red]