Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Lantik 4 Pejabat Baru

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu, Prof. Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd melantik 4 pejabat dilingkungannya, Selasa (17/1).

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung di Gedung Djamaan Nur, tampak hadir Wakil Rektor l, Wakil Rektor ll, Wakil Rektor lll, Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, Dekan serta pejabat dilingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. 

Adapun pejabat yang dilantik adalah Dr. Asnaini, MA sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutum(LPM) menggantikan Dr.Samsudin, M.Pd, Dr. Alfauzan Amin, M.Ag sebagai Ketua Prodi S3 Studi Islam Pasca Sarjana, Dr.Pd, Moch. Iqbal, M. Sebagai Kepala Pusat Publikasi Ilmiah LPPM, Deni Febrini, S.Ag.,M.Pd  sebagai seketaris Prodi Magister Manajemen Pendidikan Islam Pascasarjana.

Prof. Zulkarnain dalam arahannya kepada pejabat  yang diambil sumpah berpesan untuk selalu mengingat sumpah yang diucapkan karena sumpah yang ucapkan bukan hanya disaksikan oleh manusia yang hadir saat acara ini, tetapi juga disaksikan oleh Allah.

 “Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat baru yang dilantik hari ini, kita juga harus punya kepercayaan diri berubah untuk maju, maju dalam artian didasari dengan konsep diri, disiplin diri, integritas diri dan yang paling penting dari itu semua adalah bagaimana kita meregulasi diri untuk membangun komitmen yang tinggi untuk kemajuan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu dimasa mendatang”, tuturnya.

Rektor juga mengatakan rotasi jabatan itu merupakan hal biasa, tapi kita berharap pejabat baru nanti dapat bekerja lebih baik lagi dan dapat berkoordinasi dengan anggotanya, serta pimpinan. Karena kerja sama yang baik akan menghasilkan hasil yang memuaskan.

“Rotasi merupakan hal biasa, tapi harapan kita mereka yang baru dapat bekerja lebih baik lagi dan dapat berkoordinasi dengan yang lain,” pungkasnya.[Rls]