Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Facebook Wali Kota Helmi Hasan Diretas 'Setan'

Wawan Ersanovi, SH

PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu - Terkait dengan serangan hacker di akun Facebook Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dengan menampilkan foto tidak senonoh, salah-satu pengacara Pemerintah Kota Bengkulu Wawan Ersanovi, SH menyampaikan bahwa pelakunya adalah 'setan'. 

"Bagaimana tidak? Sebab hanya setan lah yang berprilaku keji dan biadab seperti itu. Setan itu sudah kehabisan cara untuk menjatuhkan martabat Helmi Hasan Walikota Bengkulu," kata Wawan Kamis (26/01/2023).

"Bahkan bisa saja pelakunya bukan hanya satu setan tapi bisa juga komplotan setan.  Mereka tidak senang dengan apa yang dilakukan Walikota, karena Walikota sudah membangun Kota Bengkulu ini dengan program-program yang pro rakyat, memakmurkan rumah ibadah semisal mesjid, Walikota selalu responsive terhadap keluhan masyarakat Kota Bengkulu bahkan Masyarakat Propinsi Bengkulu, mau bikin kampanye negative tidak bisa, melakukan pembusukan-pembusukan tidak bisa, melakukan berbagai serangan untuk menjatuhkan Walikota tidak mempan. Maka satu-satunya cara ya menyerang akun media sosial Walikota. Hanya setan yang benci pada program menyantuni anak yatim, fakir miskin dan janda miskin. Tidak lama lagi inshaAllah 'setan' atau 'komplotan setan' itu akan ditangkap oleh pihak polisi," ungkap Wawan. 

Ditambahkan oleh Wawan bahwa dia menilai bahwa setan dan komplotannya tidak pernah putus asa karena memang tugas setan adalah berbuat dosa didunia mereka pakai cara-cara pengecut.

Mereka melihat selama ini media sosial seperti Facebook Walikota Bengkulu sangat efektif  merespon keluhan warga, memberi informasi, memberi edukasi bahkan banyak masyarakat ditolong dengan menggunakan media sosial.

"Walikota tidak akan terpengaruh dengan peretasan FB. Tindakan setan itu bukan semata-mata menyerang Walikota Helmi Hasan tapi bertujuan merusak mental generasi muda," pungkas Wawan yang juga aktifis Perkumpulan KBHB ini.