Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Meriahkan HAB Ke-77 Kemenag, UINFAS Bengkulu Gelar Berbagai Lomba

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama RI tahun 2023, Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu gelar sejumlah kegiatan termasuk beberapa perlombaan yang dikhususkan bagi para civitas akademika kampus hijau ini, Senin (2/1). 

Perlombaan ini terdiri dari lomba Tenis Meja, Tenis Lapangan, Song, Lomba Kue Khas Bengkulu (Kue Talam dan Lepek Binti).

Selain itu, di kesempatan yang sama Rektor UINFAS Bengkulu Prof. Zulkarnain Dali juga meresmikan Gedung Olahraga milik UINFAS Bengkulu. 

“Dengan diresmikannya Gedung Olahraga ini saya berharap mahasiswa memanfaatkan fasilitas sehingga bibit-bibit pemain yang handal dapat ditingkatkan di lingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Dengan banyaknya pemain yang berbakat dapat kita ikutkan pada event-event Nasional seperti PESONA,” ungkap Rektor.

Rektor juga meminta pengelola lapangan dapat mensosialisasikan fasilitas ini sehingga mahasiswa yang memiliki bakat baik futsal, Bola Volly, dan Basket dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan baik.

Berikut daftar nama pemenang lomba:

Tenis Lapangan Putera: Juara 1 Suyono dan Irsac, Juara II Zul S dan Pebrian, Juara III Suhirman dan Wery. 

Tenis Lapangan Puteri:Juara I Martini dan Ilma, Juara II Basinun dan Dini, Juara III Helvi dan Fera. 

Tenis Lapangan Campuran: Juara I Werry dan Dini, Juara II Suhirman dan Rahima, Juara III Soepudin dan Martini. 

Lomba Gaple: Juara I Irwan Satria, Juara II Andi, Juara III Bambang, Juara IV Idel.

Lomba makanan Khas Bengkulu Lepek binti dan kue talam: Juara I FUAD, Juara II LPPM, Juara III Pascasrjana, Harapan 1 Fakultas Syariah, Harapan 2 Fakultas Tarbiyah dan Tadris.[KC06]