Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Imlek Bersama Keluarga, Hotel Santika Bengkulu Hadirkan Promo Makan Malam Sepuasnya

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dalam memeriahkan tahun baru Imlek 2023, Hotel Santika Bengkulu kembali menawarkan promo menarik paket makan malam spesial imlek untuk tamu setianya dalam rangka menyambut “Tahun Kelinci Air” dengan menyajikan sajian hidangan oriental yang dapat anda nikmati bersama keluarga ataupun kerabat.

Acara ini akan digelar pada hari Sabtu tanggal 21 Januari 2023 di Hotel Santika Bengkulu bertempat di Bencoolen Ballroom mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB, dengan buffet all you can eat atau makan sepuasnya. 

Tradisi makan malam bersama keluarga besar tentu sangat menyenangkan dengan beragam pilihan suguhan terbaik yang menggugah selera diantaranya : Manggo Salad, Fried Popiah, Fish Ball with Thai Chilli Dip, Yu Seng Salad, Asparagus and Crab Meat, Sup Jamur Tiga Rasa, Steamed Rice, Fried Rice Balacan Sauce, Bihun Goreng Singapore, Sapo Tofu, Ikan Tim Sauce Thai Special, Braised Bamboo Shoot with Beef, Roasted Duck with Condiment, Fish Ball, Steamboat, Dim Sum, Hakau, Shiew May, Bapao, Wonton, Sliced Fruit, Whole Fruit, Iced Shanghai, Assorted Pudding, Fruit Pie, Banana Cake, Strawberry Cake, Manggo Cheese Cake, E’Clair, Choux, Kue Keranjang, Lapis Legit, Onde-onde, Orange Juice, Infused Water, Iced Tea, Coffee, Tea serta Mineral Water. 

Hanya dengan Rp 175.000,- nett/orang semua hidangan yang komplit ini sudah bisa anda nikmati, untuk anak umur 6-10 tahun cukup membayar 50% yaitu Rp 87.500,- nett/orang sedangkan khusus anak dibawah umur 6 tahun dapat menyantap hidangan tanpa dipungut biaya atau gratis.

Sembari menyantap menu makan malam, tamu akan dihibur dengan alunan live musik yang akan membawakan lagu-lagu mandarin, ada juga penampilan spesial atraksi Dhol khas Bengkulu yang akan menyemarakkan suasana, tari kreasi modern, doorprize serta games menarik. Dekorasi pun kental dengan nuansa oriental dan berwarna merah, dengan lampu lampion, area photobooth dan kostum chinese yang akan dikenakan oleh para waiter dan waitress. 

Ila Dian Luvita, Executive Secretary dan Public Relations Hotel Santika Bengkulu mengatakan “Eratkan momen kebersamaan keluarga dan orang tercinta dengan tradisi makan malam Imlek yang berkesan bersama Hotel Santika Bengkulu. Sambut tahun baru Imlek 2574 dengan penuh semangat dan optimisme untuk mewujudkan impian Anda, kami berharap setiap tamu mendapatkan kemakmuran dan keberuntungan yang berlimpah di tahun ini”.

Segera reservasi dari sekarang karena kapasitas terbatas, anda dapat menghubungi nomor telepon 0736-25858, via WhatsApp 08117306004 / 082175654697 atau bisa juga direct message ke official account instagram @hotelsantikabengkulu.