Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jalan Sehat Dewi Coryati Sukses Digelar

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Bengkulu, Hj. Dewi Coryati, M.Si bekerjasama dengan Kementerian Pemuda Olahraga (Kemenpora) RI, HIMPAUDI dan BPTKI sukses menggelar kegiatan jalan sehat dan senam bersama, Minggu (25/12/2022). Kegiatan yang dipusatkan di Sport Center Kota Bengkulu tersebut diikuti oleh ratusan peserta yang merupakan para guru PAUD se- Provinsi Bengkulu. 

“Alhamdulillah hari ini kita menggelar kegiatan jalan sehat dan senam bersama. Kegiatan ini sebagai langkah untuk memasyarakatan olahrga sebagai gaya hidup bagi warga Bengkulu.” ungkap Dewi Coryati. 

Menurut Dewi, jalan merupakan olahraga yang paling mudah untuk dilakukan. Oleh karena itu, tidak ada alasan lagi untuk tidak berolahraga setiap harinya. 

“Mengapa saya pilih jalan sehat? karena olahraga jalan kaki ini adalah olahraga yang paling murah dan mudah dilakukan. Tidak perlu mengeluarkan biaya, yang penting ada niat, itu sudah cukup” kata politisi wanita asal Kaur tersebut. 

Kegiatan Jalan Sehat dan Senam bersama Hj. Dewi Coryati, M.Si dengan Rute Depan Sport Center - Hotel Raffles City - Sport Center ini juga dimeriahkan dengan pengundian door prize dengan bermacam - macam hadiah menarik. 

“Kita menyiapkan hadiah menarik untuk peserta yang beruntung. Ada kompor gas, mesin cucu, lemari es, dan banyak hadiah menarik lainnya,” ungkap Dewi yang sudah duduk di di DPR RI selama tiga periode ini. 

Di akhir acara, para peserta jalan sehat dan senam bersama dihibur dengan penampilan Marching Band dari anak - anak TK Negeri Pembina Kota Bengkulu. (**)