Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

HUT Bumi Harjo Ke-42 Adakan Turnamen Bola Voli

Pedomanbengkulu.com, Bengkulu - Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Bumi Harjo ke-42, Karang Taruna Angkasa mengadakan perlombaan bola voli dua Kecamatan, Sabtu (10/12/2022) di Lapangan Bola Voli Desa Bumi Harjo.

Perlombaan ini diikuti oleh 50 peserta dari 21 desa yang ada di Kecamatan Pinang Raya dan Kecamatan Ketahun. Atlet yang mengikuti perlombaan ini merupakan atlet lokal dari desa masing-masing dan peserta wajib menunjukkan bukti berupa KTP/Kartu Keluarga yang berdomisili di desanya.

Kepala Desa Bumi Harjo, Suyanto mengatakan kegiatan ini merupakan ajang untuk bersilaturahmi serta menjunjung tinggi sportifitas antar karang taruna. Selain itu ajang ini diadakan sebagai tempat untuk mencari generasi atlet voli yang berkualitas demi kemajuan bola voly di Kecamatan Ketahun dan Pinang Raya.

"Kegiatan turnamen di Desa Bumi Harjo tahun 2022 ini untuk menjalin silaturahmi dan saya berharap acara dapat terlaksana dengan lancar tanpa ada kendala satu apapun, " jelasnya.

Suyanto mengucapkan terimakasih kepada CV. Rembaka Agri karena telah menjadi sponsor utama dalam kegiatan ini, serta kedapa Karang Taruna Angkasa yang telah menyukseskan berjalannya turnamen voli.

"Saya berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara turnamen bola voli di Desa Bumi Harjo," jelasnya.

Ketua Karang Taruna Bengkulu Utara, Andaru Pranata memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk Karang Taruna Angkasa yang telah mengadakan kegiatan ini. Kegiatan karang taruna nantinya tidak terfokus ke kegiatan turnamen saja. Kegiatannya nantinya terfokus kekegiatan yang mengacu pada kemandirian karang taruna dengan berbagai kegiatan usaha produktif.  

" Karang taruna harus dapat berwirausaha sehingga saat akan mangadakan turnamen, karang taruna sudah mampu dengan dana mandiri," pungkasnya. (Sugeng)