Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Meriahkan HUT Lebong, PDBI Gelar Festival Drumband Pelajar

PedomanBengkulu.com, Lebong - Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lebong ke 19 tahun 2022. Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Lebong, siap menggelar Festival Drumband se-Kabupaten Lebong. Acara yang diagendakan hari Senin (12/12/2022) tersebut, akan dipusatkan di Lapangan Pendopo Rumdin Bupati Lebong kawasan Picung. Memperebutkan Piala bergilir Bupati Lebong dan Piala bergilir Ketua Umum PDBI Lebong.

Ketua Umum PDBI Lebong Drs Fahrurrozi MPd melalui Ketua Harian PDBI Lebong, Serda Sawaluddin menyampaikan, segala persiapan untuk gelaran Festival Drumband Se-Kabupaten Lebong sudah sejak lama sudah dipersiapkan. Dikatakan Sawaluddin, sampai hari Sabtu (10/12/2022) sudah ada 16 sekolah menyampaikan keikutsertaannya dan sudah mendaftar ke panitia.

"Festival Drumband nanti akan dipusatkan di Lapangan Pendopo Rumdin Bupati Lebong, direncanakan nanti akan dibuka langsung Bupati Lebong Kopli Ansori," sampai Sawaluddin kepada PedomanBengkulu.com Sabtu (10/12/2022) siang.

Ditambahkan Sawaluddin, dalam acara itu nantinya seluruh peserta dipersilahkan untuk membawa pendukung masing-masing, bahkan kegiatan ini terbuka untuk umum, sebagai langkah PDBI Lebong ikut memeriahkan HUT Kabupaten Lebong. Sekaligus melihat perkembangan keahlian para atlet Drumband, serta melihat atraksi dari pemain Drumband yang ada di Kabupaten Lebong.

"Sesuai arahan Ketum PDBI sekaligus Wabup Lebong, kami dan jajaran panitia siap menggelar Festival Drumband Se-Kabupaten Lebong dan mengundang bukan hanya pihak sekolah, tetapi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lebong untuk ikut menyaksikan festival Drumband hari Senin besok," pungkasnya.[spy]