Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pertama Daftar, Fachrulsyah Calon Kuat Ketua POBSI Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Fachrulsyah putuskan daftar Ketua Persatuan Olahraga Biliard Seluruh Indonesia (POBSI) Bengkulu masa bakti 2022 - 2026.

Pengusaha yang akrab disapa Bang Aul itu sudah kantongi 4 dukungan dari Pengurus Cabang (Pengcab). Yakni Mukomuko, Kepahiang, Seluma dan Bengkulu Selatan.

Pemilihan Ketua POBSI Bengkulu akan dilaksanakan dalam Musyawarah Provinsi (Musprov), 28 November 2022  mendatang.

Fachrulsyah mengaku terpanggil untuk memajukan olahraga bola sodok tersebut. Misalnya dengan giat laksanakan kompetisi sehingga atlet-atlet yang ada di Bengkulu semakin berkembang.

"Kita juga akan menyiapkan atlet untuk bertarung pada Kejurnas yang akan dilaksanakan Desember nanti," kata Ketua Pokdarkamtibmas Resor Kota Bengkulu itu.

Sementara itu, Martini selakui tim penjaringan calon ketua POBSI Bengkulu menyampaikan ada beberapa syarat untuk maju dalam bursa calon ketua. Misalnya mendapat 2 dukungan Pengcab, menandatangi pakta integritas, siap menyiapkan sekretariat, dan lainnya.

"Syarat Fachrulsyah sendiri untuk maju dalam bursa pemilihan sudah lengkap," tegasnya.

Saat ini, sambungnya baru Fachrulsyah yang mengembalikan formulir pendaftaran. Padahal ada 3 kandidat yang mengambil formulir.

"Yang mengambil ada tiga, yakni Fachrulsyah, Rahmat Mulyadi dan Aang Efendi," imbuhnya.

Panitia pun masih menunggu kedua kandidat lainnya untuk mengembalikan formulir. "Kita tunggu sampai jam 12 malam ini," tutupnya. (cho)