Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wagub Bengkulu Rosjonsyah Hadiri Paripurna HUT ke 21 Kota Lubuk Linggau

PedomanBengkulu.com - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Lubuk Linggau dalam rangka perayaan HUT ke 21 Kota Lubuk Linggau Tahun 2022, di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kota Lubuk Linggau, Senin, 17/10/2022.

Rosjonsyah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas undangan secara khusus kepada dirinya sebagai Wakil Gubernur Bengkulu dari Walikota Lubuk Linggau.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-21 Kota Lubuk Linggau. Dirgahayu Kota Lubuklinggau. Semoga dengan bertambahnya usia maka bertambah pula kedewasaan dan kualitas semua komponen yang terpenting dalam segala kebutuhan masyarakat," kata Rosjonsyah.

Kegiatan Rapat Paripurna Peringatan HUT Kota Lubuklinggau Ke-21 ini dipimpin oleh Ketua DPRD Lubuk Linggau H. Rodi Wijaya, dengan mengusung tema, “Dengan semangat HUT ke 21 Kota Lubuk Linggau, bersama kita satukan tekad untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menuju Lubuk Linggau Kota Metropolis Madani".

Turut hadir Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Walikota Lubuk Linggau H. SN Prana Putra Sohe, Pimpinan dan Anggota DPRD Lubuk Linggau, Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. [ADV]