Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

New CBR250RR dan New Vario 125 Dikenalkan Kepada Awak Media Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu mengenalkan 2 (dua) produk teranyar dari Honda, yakni New CBR250RR dan New Vario 125 kepada awak media Bengkulu melalui Press Conference, Selasa (11/10).

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra Runawang mengatakan bahwa setelah diperkenalkan ke awak media, regional public launching akan dilakukan pada akhir pekan ini. 

“Kami juga mengajak masyarakat Bengkulu untuk menghadiri Public Launching New CBR250RR dan New Vario 125 pada 15 Oktober 2022 mendatang di atrium Bencoolen Mall," ujar Jeffry.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David menjelaskan New CBR250RR hadir masih dengan mengusung total control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap sungguhan.

"Model ini hadir dengan mengusung "Pride in Every Ride" yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit," kata dia.

Honda CBR250RR tersedia dalam rentang harga Rp 61 – 78 jutaan. 

Sementara, New Vario 125 dikembangkan dengan desain terkini dan beragam fitur unggulan. Model terbaru ini juga menyuguhkan kenyamanan saat digunakan.

"New Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang disematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat," jelas Chrystian David.

Berikut harga resmi dari New Honda Vario 125 on-the-road (OTR) Bengkulu.

New Honda Vario 125 Tipe CBS: Rp 22.310.000,

New Honda Vario 125 Tipe CBS-ISS: Rp 23.890.000, New Honda Vario 125 Tipe CBS-ISS SP: Rp 24.130.000.

“Bagi masyarakat, yang ingin merasakan sensasi berkendara menggunakan sepeda motor honda teranyar ini, silahkan langsung datang ke lokasi Riding Test dalam acara public launching akhir pekan nanti," tandasnya.[Kucir.06]