Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

GenRe Kabupaten Bengkulu Utara Tampil di Malam Puncak HUT ke 46

Pedomanbengkulu.com,Bengkulu Utara - Generasi Berencana (GenRe) Kabupaten Bengkulu Utara tampil memukau dalam acara malam puncak HUT Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara ke-46 di panggung utama Alun-Alun Rajo Malin Paduko Arga Makmur, Sabtu (16/10/2022) malam.

Penampilan GenRe pada malam Pesta Rakyat ini melalui lagu dan koreografi diantaranya berkumandangnya Mars Keluarga Berencana dan Mars Generasi Berencana di hadapan Bapak Bupati H. Ir. Mian beserta jajaran dan ribuan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

Tampilnya GenRe Bengkulu Utara ini atas prakarsa Andaru Pranata,SE setelah dinobatkan menjadi kakak GenRe Bengkulu Utara tanggal 2 Oktober lalu. 

Andaru Pranata, SE mengajak untuk seluruh peserta lomba agar tampil dengan penampilan terbaik dan membawa pulang juara.

 “Selaku Kakak GenRe Saya mau rekan-rekan GenRe yang hari ini Juara dan semuanya bisa tampil saat malam puncak HUT ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara dengan menampilkan sesuatu yang atraktif,” ungkap Andaru setelah prosesi penobatan.

Penampilan ciamik dari GenRe Bengkulu Utara dibawah pimpinan Ketua Umum Rosdiah Mei Reka ini mengumandangkan  lagu Mars Keluarga Berencana dan Mars Generasi Berencana. Selain itu mereka juga menampilkan koreografi yang memukau diribuan masyarakat yang memadati Alun-alun sebelum  tampilnya artis ibu kota Judika.  

"Hal ini secara langsung juga memasyarakatkan program Bangga Kencana dan Program Generasi Berencana yang menjadi program BKKBN Bengkulu juga Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui OPD KB," lanjut Andaru.

Dengan tampilnya di malam puncak dihadapan Wakil Bupati selaku Ayah GenRe, Ibu Bupati selaku Bunda GenRe serta masyarakat ini diharapkan dapat memasukan virus-virus program GenRe dikalangan remaja Bengkulu Utara sehingga para remaja nantinya menjadi remaja yang sehat terhindar dari kenakalan dan perilaku menyimpang lainya.

"Semoga dengan adanya penampilan ini remaja di Bengkulu Utara dapat terhindar dari kenakalan remaja," pungkasnya. (Sugeng)