Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

48 Tenaga Kesehatan Kaur Ikuti Pra Ujian Kompetensi

PedomanBengkulu.com, Kaur - Bertempat di gedung Sentra kuliner Bintuhan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu pada Rabu (19-10-22) sebanyak 48 tenaga kesehatan Kabupaten Kaur mengikuti Pra Ujian kompetensi bagi jabatan Fungsional Administrator Kesehatan dan Penyuluh kesehatan masyarakat.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur Darmawansyah pada saat membuka acara mengharap kan kepada para peserta ujian agar betul betul dapat mengikuti kegiatan itu sebaik-baiknya karena hasil ujian itu merupakan salah satu syarat kenaikan pangkat fungsional

"Karena begitu pentingnya acara ini maka saya berharap serta berpesan kepada peserta baik administrator kesehatan maupun tim penyuluh Kesehatan masyarakat agar betul-betul mengikuti ujian kompetensi ini mengingat salah satu syarat kenaikan pangkat serta jabatan salah satu syaratnya adalah sudah lulus ujian kompetensi," Darmawansyah menjelaskan.

Di ketahui dari ke 48 peserta ujian hari itu rincian nya adalah 45 orang dari tenaga Administrato kesehatan sedangkan dari tim penyuluh kesehatan masyarakat masyarakat ada 30 orang.

Salah seorang peserta Ujian hari itu Pak Mursalin mengatakan sangat senang mengikuti Pau ujian kompetensi hari itu karena di selenggarakan di daerah sendiri dengan begitu akan lebih maksimal mengikutinya.

"Sebetulnya saya sudah agak telat mengikuti ujian kompetensi ini karena ke teledoran saya sendiri maka nya saya sangat senang dapat mengikuti ujian hari ini karena ini sangat penting bagi karir saya dan akan saya ikuti sebaik mungkin," Mursalin mengatakan. [DS]