Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Semangat Saling Bantu, Astra Grup Bengkulu Salurkan 20 Paket Sembako


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Sebagai wujud kepedulian dan tanggungjawab sosial, Astra Grup Bengkulu menyalurkan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula pasir, susu, mie instan, suplemen dan bahan pokok lainnya ke Panti Sosial Tresna Werdha, Jum'at (9/9).

Korwil Astra Grup Bengkulu, Yugo Lesmono mengatakan, selain memberikan bantuan sembako pihaknya juga memberikan Mushaf Al-Qur'an.

"Melalui program Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri #semangat saling bantu, Astra Grup hari ini menyalurkan 20 paket sembako ke panti Sosial Tresna Werdha, sebelumnya juga telah disalurkan 310 paket sembako untuk masyarakat diwilayah Kampung Berseri Astra (KBA) Lempuing dan Rawa Makmur," kata Yugo Lesmono.

Lebih lanjut dirinya berharap, dengan bantuan yang disalurkan dapat turut meringankan dampak sosial bagi para lansia yang ada di Panti Sosial Tresna Werdha guna untuk membantu kebutuhan sehari-hari.

Sementara, Kepala UPTD Panti Sosial Tresna Werdha, Timor Dianto mengapresiasi bantuan dari Astra Grup Bengkulu. Karena bantuan sembako yang diberikan dinilai bisa meringankan beban ekonomi warga binaan Panti Sosial Tresna Werdha.

“Kami sangat berterima kasih pada Astra Grup Bengkulu atas perhatiannya. Semoga bantuan ini terus berkesinambungan,” harapnya.

Dikesempatan ini juga, Timor menjelaskan bahwa jumlah penerima manfaat yang ada di Panti Sosial Tresna Werdha ini berjumlah 70 orang, terdiri dari 42 orang laki-laki dan 28 orang perempuan.

"Mereka mendiami 11 Wisma" papar Timor. [Kucir.06]