Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Komisi I DPRD Kaur Sidak Tiga Lokasi

PedomanBengkulu.com, Kaur - Komisi I DPRD Kabupaten Kaur pada Senin (26-9-2022) lakukan sidak di tiga lokasi dalam menindaklanjuti laporan dari masyarakat.

Sidak yang dipimpin langsung oleh Ketua komisi I Denny Setiawan itu diawali sidak  di lokasi pembangunan Tambak Udang CV Mina Indo Akusara di wilayah Kecamatan Tetap lalu ke Galian C serta di Pabrik Sawit PT Apls di Kecamatan Tanjung Kemuning.

"Ini upaya kami dalam menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan serta laporan dari masyarakat dengan harapan keluhan serta laporan itu bisa di ambil solusi Nya," Denny menjelaskan.

Dari ke tiga lokasi Yang dipantau menurut Denny semuanya itu menjadi prioritas yang harus diperhatikan  karena ini sama sama perlu dan penting ditindak lanjuti.

"Dari ke tiga lokasi Yang kami kunjungi ke semuanya menjadi perhatian dari komisi Satu DPRD Kabupaten Kaur mulai dari persoalan di tambak udang CV. Mina maupun Galian C yang di tutup polres hingga di perusahaan Kelapa sawit PT Apls karena semuanya punya permasalahan  yang cukup krusial. Untuk dicarikan solusinya," tambahnya.

Hampir semua anggota Komisi I terlibat pada sidak hari itu kecuali Juhnan Hadi. Anggota komisi yang turut serta sidak hari itu Denny Setiawan ketua komisi lalu seluruh anggota diantaranya, Rismadi, Irawan, Merza , Samsul Fajri, Ferjian Eka Budi dan Didi Aryanto. [DS]