Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kena Tembak, Warga Kaur Dilarikan ke Rumah Sakit

PedomanBengkulu.com, Kaur -   Buntut keributan antara Eksan tri Julian dengan Windi di Area persawahan Desa Tanjung Bunga kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu pada Sabtu (25-9-2022) salah seorang diantaranya harus dilarikan ke Rumah Sakit Cahaya Bathin akibat terkena tembakan jenis gejelok.

Dalam laporannya Kapolres Kaur melalui Kanit Pidum Polres Kaur Aipda. M. Zarwan mengatakan penembakan itu berawal keributan antara keduanya yang mengakibatkan Korban Tri Julian (23) harus dibawa ke rumah sakit.

"Dari keterangan Saksi yang pertama kali melihat korban yang langsung membawa korban ke Rumah sakit saudara A. Razak dan Adi menjelaskan korban pertama kali ditemukan tergeletak di Kebun Kelapa milik Nopi Jalal dan sudah bersimbah darah serta mengeluh kesakitan," Kanit Pidum Polres Kaur menjelaskan.

Korban Tertembak saat dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan

Hasil pengecekan oleh unit Pidum Polres Kaur juga diketahui Korban mengalami luka tembak di bagian Pinggang yang membuatnya tidak mampu berdiri.

"Kami akan mendalami kasus ini sehingga akan terungkap jelas kasus penembakan yang menggunakan senapan jenis gejelok yang di lakukan oleh pelaku WD(23)," tambahnya.