Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Emak-emak Desa Parda Suka Tuntut Perhatian Tambak Udang PT SAP

PedomanBengkulu.com, Kaur - Puluhan Emak-Emak Desa Parda Suka Kecamatan Maje Kabupaten Kaur buat surat pernyataan menuntut PT. Sentosa Adi Prima PT (SAP) beri perhatian serta berupa bantuan kepada mereka .

Salah seorang Ibu yang memberi pernyataan ibu Yunidar mengatakan mereka merasa selama ini mereka tidak mendapat perhatian dari PT.SAP.

"Tidak terlalu muluk muluk permintaan kami kepada pihak tambak yaitu setiap panen kami minta di kasih udang serta bantuan lain nya yang sifat nya sosial kemasyarakatan," Dia mengatakan.

Sementara'itu kepala Desa Parda suka Nopan mengatakan hingga saat ini belum ada laporan resmi ke pemerintah Desa meskipun begitu Nopan juga tidak memungkiri dan mendengar adanya pernyataan ibu ibu itu.

"Selaku pemerintahan Desa kami belum  laporan resmi meskipun saya mendengar adanya tuntutan masyarakat tersebut dan saya selalu Kades tidak menghalangi artinya silahkan mereka mengajukan tuntutan ke pihak tambak," Nopan mengatakan.

"Perlu kami sampaikan bahwa kontribusi Tambak terhadap desa memang ada yaitu 10 juta rupiah per tahun dan itu diperuntukan untuk pembelian kain Kafan serta minuman mineral 12 Dua setiap ada kematian," Tambah kades.

Dari keterangan ibu ibu tersebut di ketahui setelah menyampaikan ke Kepala Desa dan jika tidak memuaskan mereka akan mendatangi Tambak Udang PT. SAP. [AM]