Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Drh Yeni Misra Terpilih Menjadi Ketua PDHI Periode 2022-2026

PedomanBengkulu.com, Mukomuko- Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Cabang Bengkulu menggelar pemilihan Pengurus ketua PDHI tahun 2022-2026. Dalam pemilihan tersebut Drh Yeni Misra terpilih menjadi ketua PDHI Cabang Bengkulu di Balai Daerah Semarak Kota Bengkulu, Sabtu (3/9/2022).

Ketua PDHI Cabang Bengkulu drh Yeni Misra  mengatakan, sangat berterimakasih atas kepercayaan rekan-rekan semua yang mendukung menjadi ketua PDHI ini. Ia mengharapkan dukungan dari semua pengurus terpilih serta instansi terkait agar dapat menjalankan amanah yang telah dititipkan terhadap dirinya. 

“Saya sangat mengharapkan dukungan dari semua instansi agar dapat menjalankan amanah ini, karena saya ingin amanah yang dititipkan kepada saya dapat dijalankan sebaik-baik mungkin. Mungkin memang ada PR yang belum diselesaikan oleh pengurus lama, untuk itu mari kita bersatu turut serta membantu pembangunan melalui bidang kita ini," katanya. 

Sementara itu amanat Gubernur Rohidin
mengatakan apapun profesi rekan-rekan itu utamakan profesional. Saya berharap kepada ketua yang terpilih bisa bersinergi kepada rekan-rekan yang lain.

Ia Mengingatkan kepala seluruh alumni dokter hewan  agar mencintai profesinya apapun itu karena kunci dalam hidup ini tidak mungkin ada orang bisa merasakan kebahagiaan dunia ini tanpa mencintai dirinya dan profesinya," tutupnya. (Angga)