Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Upacara HUT RI ke 77 Tingkat Kabupaten Lebong Berjalan Khidmat

PedomanBengkulu.com, Lebong - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia ke 77 tahun 2022 dengan tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat". Pemkab Lebong menggelar upacara  tingkat Kabupaten dilaksanakan di lapangan Pendopo Rumdin Bupati Lebong kawasan Danau Picung. Rabu (17/08/2022) pagi. 

Bertindak sebagai Inspektur upacara yakni Wakil Bupati Lebong Drs Fahrurrozi M.Pd. Sementara Danramil 409-01/LU Kapten Inf Lilik Yuniarso bertindak sebagai komandan upacara dan perwira upacara oleh Kabag Ops Polres Lebong Kompol Muladi. Pengibaran bendera oleh anggota Paskibraka Kabupaten Lebong tersebut berjalan dengan khidmat. Dengan peserta upacara meliputi unsur TNI, POLRI, ASN, THLT, Mahasiswa, dan perwakilan sejumlah sekolah.

Dalam kesempatan itu juga tampak hadir unsur Forkompinda Lebong meliputi, Ketua DPRD Lebong, Kapolres Lebong, Kajari Lebong, Dandim 0409 RL, Ketua Pengadilan Negeri Lebong, Ketua Pengadilan Agama Lebong. Sedangkan jajaran Pemkab Lebong dipimpin Sekda Lebong Mustarani Abidin, para Asisten dan Staf Ahli Bupati. Kemudian sejumlah Kepala OPD Kabupaten Lebong, Camat, keluarga dari pasukan paskibraka, serta tamu undangan seperti LVRI dan sejumlah ormas-ormas yang ada di Kabupaten Lebong.
Usai Upacara, Wabup Lebong Fahrurrozi berpesan agar semua lapisan di Kabupaten Lebong, dapat memaknai peringatan HUT RI ke 77 dengan tetap kompak sejalan dengan tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. Selain itu, lanjut Fahrurrozi, dengan momen peringatan kemerdekaan Indonesia ini, Pemkab Lebong tetap  berkomitmen untuk kemajuan Kabupaten Lebong  dalam menghadapi kondisi ekonomi global. Demi tercapainya masyarakat yang bahagia dan sejahtera.

"Tetap kompak untuk mengisi kemerdekaan, dengan bersama kita membangun Kabupaten Lebong menuju masyarakat yang bahagia dan sejahtera," singkatnya. [spy]