Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ketua KONI Apresiasi Panitia Sepakbola Antar Club se Kecamatan Kaur Selatan

PedomanBengkulu, Kaur - Hari ini Rabu (3-8-2022) Pertandingan Sepakbola antar Desa (Club) Se Kecamatan Kaur Selatan akan dilaksanakan dimana Partai final akan mempertemukan Club PS HW Desa Sekunyit dan PS Sepaham Desa jembatan Dua sementara perebutan juara III dan IV akan diperebutkan oleh PS ABG Desa Air dingin melawan PS Parma Desa Pasar Lama.

Ketua KONI Kaur, Din Martin atas suksesnya hingga partai final ini sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh unsur yang terkait.

"Kita akui dalam melaksanakan event pertandingan Sepakbola memang sangat berat dan Alhamdulillah hari ini akan dilaksanakan babak grand final saya selaku ketua KONI Kaur bangga dan apresiasi se tingginya bukan saja hanya kepada Panitia juga pihak keamanan baik Polisi maupun TNI serta para wasit dan terkhusus kepada para pemain," Din Martin mengatakan.

"Di babak grand final ini tentu akan disaksikan oleh beberapa orang tamu terhormat untuk itu saya mengajak seluruh unsur mari sama-sama kita menjaga keamanan ketertiban karena sukses tidaknya event ini nama Kaur Selatan akan dipertaruhkan," Din Martin menambahkan.

Diketahui pertandingan Sepakbola antar Desa (Club') ini dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 77 serta menjaring pemain yang akan dimainkan dalam perhelatan tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan pada 8  Agustus 2022. [DS]