Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

HUT RI ke-77, AHASS Tawarkan Paket Merdeka Untuk Konsumen Sepeda Motor Honda

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Astra Motor Bengkulu melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda, menyiapkan Paket Merdeka.  

Adapun periode promo ini dimulai sejak 17 hingga 23 Agustus 2022.  

Bentuk program yang diberikan adalah setiap Konsumen yang datang ke AHASS selama periode program tersebut, mendapatkan penawaran menarik berupa:

1. Paket Pembersihan Injeksi dengan harga spesial Rp25 ribu.

2. Paket GO Flush 

Paket ini merupakan pembersihan mesin dengan menggunakan engine flush dan penggantian oli mesinmesin dengan harga khusus sebagai berikut: 

- Oli Mesin MPX 1 (0,8 L) + engine flush (30 ML) Rp 72.000

- Oli Mesin MPX 1 (1 L) + engine flush (50 ML) Rp 85.500

- Oli Mesin MPX 1 (1,2 L) + engine flush (30 ML) Rp 93.500

Ada pula paket Oli Mesin MPX 2 (0,8 L) + engine flush (35 ML) Rp 77.000

“Paket Promo Merdeka adalah bentuk apresiasi kepada konsumen Honda. Tujuannya untuk turut memeriahkan HUT RI ke-77,” kata Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar.

Adapun syarat mendapatkan promo ini adalah membawa kendaraan yang akan di service ke semua jaringan AHASS di Provinsi Bengkulu. Kemudian menunjukkan STNK. Lalu konsumen tinggal memilih paket service yang diinginkan.  

“Segera kunjungi AHASS di wilayah terdekat. Kami memberikan layanan terbaik, sehingga Sepeda Motor Honda konsumen selalu terawat dengan baik,” pungkasnya.[Kucir.06]