Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gol PS HW Dinyatakan Sah

PedomanBengkulu.com, Kaur - Setelah di lakukan rapat tertutup antara seluruh kepala Desa (manajer) tim kesebelasan yang terlibat langsung dalam pertandingan sepakbola antar desa se kecamatan Kaur Selatan pada Selasa malam (2-8-2022) di kantor Polsek Kaur Selatan akhirnya Gol PS HW yang sempat dianulir dinyatakan Sah melalui voting.

"Setelah Voting di akhirnya Gol PS HW di nyatakan Sah karena dari 17 hak suara yang menggunakan hak nya hasil Nya 14  menyatakan Gol kemudian ada 2 menyatakan tidak Gol sementara satu Abstain  maka hasil kesepakatan bersama pada rapat  malam ini Gol PS HW di nyatakan Sah," Demikian ditegaskan Oleh Kapolsek Kaur Selatan AKP. Edy Suprianto SE yang memimpin rapat yang di dampingi oleh Camat kecamatan Kaur Selatan Rendra Agung.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kedewasaan para kades dan panitia dalam menyikapi permasalahan pertandingan Sepakbola antara Desa Air dingin (PS ABG) dengan Desa sekunyit (PS HW) yang di akhiri dengan kesepakatan yang bisa di terima oleh semua pihak.

Sementara itu Camat Kecamatan Kaur Selatan Rendra Agung juga mengucapkan terimakasih baik terhadap rekan kepala desa, panitia dan terkhusus jajaran Polsek Kaur Selatan yang telah memediasi Rapat malam 

"Terima kasih atas semuanya atas kesepakatan malam ini sementara tentang jadwal pertandingan tetap akan kita laksanakan besok Rabu (3-8-2002) dan ini sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan sebelumnya," Camat Kecamatan Kaur Selatan Rendra Agung mengatakan.

"Karena besok di partai Final di perkirakan kita akan kedatangan tamu-tamu terhormat dari itu kepada yang terlibat agar sama-sama menjaga keamanan ketertiban agar apa yang kita cita-citakan bersama dapat terwujud," tutup Camat yang diiyakan oleh Kapolsek serta peserta Rapat lainnya.