Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dibalut 6 Aksesoris Resmi, New Honda ADV160 Semakin Gagah dan Mewah

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Bersamaan dengan peluncuran New Honda ADV160 di Bengkulu, Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu juga menyiapkan sejumlah aksesoris Honda Genuine Parts (HGP) skutik premium New Honda ADV160.

Selain untuk mendongkrak tampilan semakin sporty dan gagah, aksesoris yang ditawarkan juga fungsional dan bisa melindungi pengendara saat melaju. Harganya pun terbilang ramah kantong. Asyiknya lagi, pemasangan aksesoris Honda ADV 160 ini juga bisa dengan mudah dilakukan sendiri.

Kepala Bagian Spare Part Astra Motor Bengkulu, Anton Pangalila menyebutkan ada 6 (enam) aksesori resmi yang ditawarkan.

"Harga mulai Rp 56.000 hingga Rp 600.000," sebutnya.

Adapun aksesoris yang dimaksud antara lain.

1. Hand Guard

Hand guard adalah sebuah pelindung khusus yang tujuannya untuk melindungi tangan Anda saat berkendara. Bahannya terbuat dari Nylon PE6, aksesoris ini original dari Honda dibandrol dengan harga estimasi Rp 500.000 untuk kedua sisi stang motor.

2. Garnish Air Cleaner

Garnish air cleaner merupakan bagian pelindung filter udara motor yang letaknya ada di bagian samping tepat pada tulisan eSP+ yang terdapat pada Honda ADV 160. Fungsi utama dari bagian ini adalah melindungi air cleaner dan membuat tampilan di bagian tersebut lebih rapi dan bagus. Untuk mempunyai aksesoris ini Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 161.000.

3. Garnish Radiator

Fungsi utama bagian ini adalah melindungi radiator motor matic yang Anda punya. Bagian ini hadir dengan warna hitam yang tidak terlalu mencolok namun kesan premium tetap menempel. Bahan dari aksesoris ini adalah ABS plastic. Pemasangan menggunakan 3M adhesive. Siapkan budget Rp 180.000 untuk memasangnya di motor ADV 160 kesayangan Anda.

4. Panel Step Floor

Pijakan kaki yang nyaman dan mempunyai tampilan yang bagus ini sangat layak untuk dipertimbangkan. Selain nampak langsung di bagian depan, panel step floor ini juga membuat Anda lebih nyaman karena sudah dilengkapi dengan anti selip. Harganya Rp 600.000.

5. Smart Key Remote Cover

 Ini merupakan cover tambahan yang lebih bagus untuk Honda Smart Key Sistem agar lebih elegan dan keren. Tersedia tiga pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan yakni black, copper, dan red. Harga aksesoris ini cukup terjangkau yakni Rp 56.000.

6. Center Pad Rubber

Akesesoris terakhir yang bisa kalian pasang pada ADV 160 adalah center pad rubber yang letaknya ada di bagian tengah pijakkan kaki. Sama seperti panel step floor, tujuan utama dari aksesoris ini adalah memberikan kenyamanan dan membuat motor semakin gagah. Anda bisa memasang center pad rubber dengan estimasi biaya Rp 133.000.

"Untuk yang mau tanya-tanya soal pembelian motor lengkap dengan pemasangan aksesorisnya maka bisa langsung datang ke dealer Astra Motor terdekat," pungkasnya.[Kucir.06]