Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Skutik Premium New Honda ADV160 Resmi Mengaspal di Bumi Rafflesia

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dipusatkan di Atrium Bencoolen Mall, Sabtu (6/8) malam, Astra Motor Bengkulu resmi memperkenalkan skutik premium New Honda ADV160 kepada masyarakat Bumi Rafflesia.

Kegiatan launching yang kembali diselenggarakan secara offline pertama kali sejak pandemi berlangsung ini mendapat respon positif dari konsumen loyal sepeda motor Honda dan para pengunjung mall.

"Terimakasih untuk antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan launching Honda New ADV 160," ucap Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Jeffri Mei Gamastra Runawang.

Lewat gelaran ini , pihaknya berharap bisa menarik minat pelanggan.

“Harapannya New Honda ADV160 menjawab semua permintaan konsumen pecinta Honda dan mendukung pengendara dalam memiliki daya jelajah jarak jauh dan memberikan kekuatan melaju untuk mengeksplorasi berbagai kondisi jalan,” imbuhnya.

Selain memperkenalkannya kepada masyarakat, pada gelaran ini Astra Motor Bengkulu juga melakukan serah terima Honda ADV160 kepada Irma Santi selaku konsumen pertama.

"Saya merasa senang mendapat apresiasi dan bisa memeriahkan acara launching. Saya merasa motor Honda ADV 160 ini memiliki performa yang sangat bagus," tutur Irma.

Selanjutnya Irma mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Astra Motor Bengkulu karena telah memberikan apresiasi kepada dirinya.

Sebagai Informasi, skuter matik besar penjelajah ini akan mejeng di Bencoolen Indah Mall selama 10 hari sejak proses launching. Penawaran menarik diberikan yakni potongan angsuran Rp 150 ribu perbulan atau hemat Rp 5,4 juta.[Kucir.06]