Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

David Sudah Mulai Kumpulkan KTP

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - David Suardi menegaskan akan kembali maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwakot) 2024. Hal ini ia sampaikan saat menjadi narasumber program Ngopi (Ngobrolin Politik) yang disiarkan Channel Forum Bengkulu.

David mengatakan saat ini ia sudah membentuk 'Sahabat David'. Tim pemenangan itu telah fokus mengumpulkan KTP sebagai syarat yang akan digunakan untuk maju sebagai calon walikota dari jalur independen.

"Sekarang sudah terkumpul 10 ribu KTP. Kita butuh minimal 22 ribu KTP," kata dia.

Pada Pilwakot lalu, sambung purnawirawan TNI itu, ia mengumpulkan 30 ribu lembar dukungan beserta KTP. Dan mendapatkan 29,6 ribu suara.

"Artinya peluang itu masih ada, dan saya belum kapok untuk maju Pilwakot lagi," imbuhnya.

Selain menyiapkan jalur independen, jebolan SMAN 5 Kota Bengkulu itu, juga terus melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik. 

"Peluang partai ada. Kita juga terus komunikasi dengan partai. Ada partai yang menawarkan untuk bergabung, ada yang ajak coba di legislatif. Tapi saya tegaskan, saya mau fokus maju Pilwakot," paparnya.

Dalam kesempatan itu, David menerangkan juga sudah berkomunikasi dengan beberapa tokoh yang berpeluang maju Pilwakot. Misalnya, Ariyono Gumay, Dedy Wahyudi, Sefty Yuslinah, Sumardi, dan lainnya.

"Kalau saat ini sih lawan terberat Dedy Wahyudi, karena beliau kan bisa dibilang incumbent juga," kata dia.