Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bahagiakan Rakyat, PAN Bertekad Menang Pemilu dan Pilkada 2024

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Kepengurusan PAN di Provinsi Bengkulu melakukan terobosan besar. Yaitu dengan menandatangani Fakta Integritas hal itu merupakan rangkuman hasil usulan kader PAN dalam Rapat Kerja Daerah di 10 Kabupaten/Kota beberapa waktu yang lalu.

Fakta integritas tersebut di tandatatangani bersama dalam Rapat Pimpinan Wilayah (RAPIMWIL DPW PAN Provinsi Bengkulu pada 7 Agustus 2022.

"Selain hal tersebut diatas juga ditegaskan bahwa proses pencalonan Kepala Daerah disetiap Kabupaten/Kota serta Provinsi (Bupati,Walikota dan Gubernur) PAN mensyaratkan untuk calon Gubernur Bengkulu PAN akan mengusung H. Helmi Hasan sebagai Gubernur", ujar Dediyanto, SPt, MAP selaku Ketua Bappilu DPW PAN Provinsi Bengkulu dihadapan awak media.
"Tapi hal itu dengan catatan jika kursi legislatif di DPRD Provinsi meraih 7 kursi jika tidak,  maka kemungkinan H.Helmi Hasan tidak akan maju Sebagai Gubernur," tambah Dediyanto.

"Kesepakatan lain PAN Provinsi Bengkulu Resmi memajukan Zulkifli Hasan dan Erick Tohir sebagai Calon Presiden", imbuhnya.