Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

PS PSG Junior Desa Gedung Sako Hadapi Tim Unggulan PS Sepaham


PedomanBengkulu.com, Kaur -
Sebagai ajang  mengasah kemampuan dalam bermain Sepak Bola yang baik maka tim PS PSG (Persatuan Sepak Bola Gedung Sako) junior siap tampil melawan PS Sepaham Desa jembatan Dua pada Selasa (26-7-2022) di turnamen sepak bola antar club se Kecamatan Kaur Selatan yang digelar sejak Tanggal 21-7-2022 dalam rangka HUT RI ke 77.

PSG junior dengan kekuatan penuh meski tidak diunggulkan bertekad akan memberikan perlawanan maksimal dan akan memberikan kejutan kepada PS Sepaham yang di atas angin akan mengungguli PS PSG junior.

"Meskipun tidak diunggulkan namun anak anak kami tekankan agar menampilkan kemampuan terbaiknya masalah kalah menang itu belakangan," Sutarnawan Kepala Desa Gedung selaku Manajer tim PSG mengatakan.

Diketahui bahwa Desa Gedung Sako merupakan salah satu desa yang kerap kali melahirkan pemain pemain berbakat di wilayah Kecamatan Kaur Selatan dan sering mewakili Kaur Selatan diajang tingkat Kabupaten bahkan Provinsi Bengkulu.

Pertandingan hari itu disaksikan oleh ribuan masyarakat Kaur Selatan dan sekitarnya dan sesuai dengan prediksi PSG junior mengalami kekalahan dari dari Tim PS Sepaham.

"Meski anak-anak kalah namun saya tetap mengapresiasi penampilan PSG junior dan semoga ini menjadi pembelajaran bagi mereka," tutup Sutarnawan. [DS]