Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hingga Hari Ketiga, Turnamen Sepak Bola Kaur Selatan Tetap Menjunjung Tinggi Sportifitas


PedomanBengkulu.com, Kaur - Perhelatan turnamen sepak bola antar  desa se kecamatan Kaur Selatan hingga hari ini Sabtu (23-7-2022) berjalan dengan baik dan para pain tetap menjunjung tinggi sportifitas antar pemain.

Medi Afriansyah selaku Ketua Seksi Sepak Bola pada kegiatan HUT RI ke 77 Kecamatan Kaur Selatan mengatakan pihaknya selaku penanggung jawab kegiatan berterima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh para pemain.

"Kami sangat mengapresiasi adik adik para pemain yang telah bermain dengan baik dimana hingga hari ini hari ke 3 tetap mematuhi peraturan dan bermain begitu sportif," Medi Afriansyah yang juga Kepala Desa Pasar Baru mengatakan.

"Sukses tidaknya turnamen ini tentu tidak lepas peran dari seorang Kepala Desa untuk kami berharap rekan para Kepala Desa agar tetap menjaga pemainnya agar tetap menjaga kebersamaan dengan menjunjung tinggi sportifitas," Medi menambahkan.

Diketahui turnamen ini akan berlangsung hingga tanggal 3 Agustus 2022 sebelum pelaksanaan turnamen sepak bola tingkat Kabupaten dengan melibatkan tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur untuk mengantisipasi terjadi cedera juga membuka gerai vaksin. [DS]