Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mau Ganti Oli Mesin Gratis Oli Gear dan Bebas Antre? ke AHASS Panorama Aja

PedomanBengkulu.com, Bengkulu -  Kabar gembira bagi pengguna sepeda motor Honda yang ingin melakukan penggantian oli mesin di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Panorama. Pasalnya, konsumen bisa mendapatkan oli gear secara gratis.

Bengkel resmi motor Honda yang beralamat di Jalan Semangka No. 45-46 ini, sengaja membuat program khusus untuk pengguna setia motor matic merk Honda, tujuanya adalah agar para konsumen memiliki rasa antusias tinggi untuk melakukan perawatan ke bengkel resmi.

Kepala Bengkel AHASS Panorama, Ochtora Febri menyampaikan, untuk mendapat promo ini konsumen harus memastikan bahwa dirinya sudah mendownload aplikasi MotorkuX.

"Silahkan datang ke AHASS Panorama. Jam kerja bengkel setiap Senin-Sabtu mulai pukul 08.30 s/d 17.00 WIB, serta di hari Minggu mulai buka pada pukul 09.00 s/d 15.00 WIB. Untuk penggantian Oli bebas antre melalui layanan Pit Express," tutur Febri.

Lebih lanjut dijelaskannya, Pit Express merupakan sebuah layanan tanpa antrian yang diberikan oleh AHASS. Melalui sebuah pit khusus yang berbeda dengan pit reguler, layanan ini mencakup penggantian Oli sepeda motor Honda dan penggantian suku cadang tertentu. 

Suku cadang yang dapat diganti secara cepat di Pit Express meliputi ban, brake pad / brake shoe, baterai, filter udara, bohlam, busi, cairan pendingin radiator, hingga oli transmisi. 

Selain tanpa antrian, durasi pengerjaan sepeda motor di Pit Express juga cukup singkat. Estimasi durasi pengerjaan terhitung sejak sepeda motor masuk ke dalam pit hingga selesai adalah 15 menit. Layanan ini dapat diakses oleh setiap pelanggan Honda sesuai dengan jam operasional AHASS.[Kucir.06]