Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dukung Delvintor Alfarizi di Event MXGP, Astra Motor Bengkulu Ajak Komunitas CROT Berbagi dan Nobar

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu ajak pecinta motor off road yang berasal dari komunitas CROT (CRF Rafflesia Owner Team) menyaksikan langsung perjuangan gigih crosser binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), Delvintor Alfarizi bertanding dengan crosser-corsser berbakat dari berbagai penjuru dunia di kelas MX2 pada Motocrooss Grand Prix (MXGP) Samota Sumbawa, Minggu (26/6).

PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian Syahputra menjelaskan, dibalut dengan tema “MXGP Community Gathering Day” para peserta melaksanakan berbagai kegiatan seru yang menjadi salah satu upaya mempererat persaudaraan.

"Event kali ini diselenggarakan sebagai bentuk support untuk crosser muda binaan Astra Honda Racing Team yang mengikuti kejuaraan dunia Motocrooss Grand Prix di Samota Sumbawa," jelasnya.

Ia juga menjelaskan, sebelum nonton bareng, para peserta melaksanakan Rolling City dengan rute dari Main Dealer Astra Motor Bengkulu menuju Taman Segitiga Nusa Indah untuk membagikan tong sampah.

"Semoga tempat sampah ini dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat sekitar dan pengunjung untuk selalu mengaja kebersihan taman,” imbuh Aris selaku ketua CROT.

Bambang Hidayat, Ketua Karang Taruna Kecamatan Ratu Agung sekaligus pengelola Taman Segitiga Nusa Insah berharap kepedulian ini bisa menular ke komunitas lainnya sehingga bisa membantu dalam menjaga kebersihan dilokasi tersebut.

“Terima Kasih untuk perhatian yang diberikan. Semoga Astra Motor Bengkulu dan komunitas Sepeda Motor yang ada di Bengkulu semakin maju dan semakin berkontribusi positif kepada masyarakat dan lingkungan sekitar,” ujarnya.

Setibanya di titik nonton bareng (Kopi Soe), para peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi mengenai Honda Community ID (HCID).

Sebagai Informasi, All New Honda CRF150L punya desain dan performa mesin motor on-off sport sejati yang siap menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya, mau track aspal, pasir, hingga berlumpur. 

Motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan bagi pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.[Kucir.06]