Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Astra Motor Bengkulu Gelar Donor Darah, Cokorda: Dukung Ketersediaan Stok PMI


PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu mengadakan aksi sosial donor darah yang dilakukan setiap 3 bulan, Sabtu (25/6). 

Kegiatan ini diikuti karyawan, karyawati serta management Astra Motor Bengkulu. Pada donor darah kali ini terkumpul 21 kantong darah yang langsung di serahkan kepada PMI Kota Bengkulu.

Kepala Bagian Administration and Finance Astra Motor Bengkulu, Cokorda Bagus Purnawan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program pilar kesehatan yang merupakan salah satu dari 4 pilar kegiatan CSR Astra yakni kesehatan, pendidikan, lingkungan dan kewirausahaan. Melalui kegiatan donor darah ini, kami ingin memastikan bahwa kehadiran Astra Motor di tengah-tengah masyarakat dapat benar-benar dirasakan.

“Fokus Astra Motor tidak terbatas hanya pada bisnis otomotif saja, namun juga turut ambil bagian dalam memperhatikan kebutuhan masyarakat dan lingkungan. Dimana dalam hal ini diharapkan kebutuhan akan darah di kota Bengkulu dapat dipenuhi sebagian melalui kegiatan donor darah yang dilaksanakan saat ini,” ujar Cokorda.

Cokorda berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Bengkulu. Terutama dalam mengatasi kekurangan pasokan darah bagi warga yang membutuhkan. Pengamatan di lokasi, para karyawan dan karyawati terlihat antusias mengikuti aksi sosial tersebut.[Rls]