Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Employee Volunteering, Insan BPJamsostek Bengkulu Lakukan Penanaman Pohon

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau yang dikenal BPJamsostek Cabang Bengkulu melakukan penanaman 20 batang bibit pohon cemara laut di kawasan Taman Wisata Alam Pantai Panjang, Jum'at (10/6).

Mengusung tema 'Go Green', Kegiatan ini diadakan dalam rangka employee volunteering BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bengkulu tahun 2022, dengan melibatkan karyawan dan dinas terkait.

“Program Employee Voluntering ini rutin kami gelar tiap tahunnya. Employee voluntering ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bengkulu terhadap lingkungan," kata M.Nuh selaku Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Bengkulu.

Penanaman ini diharapkan bisa melestarikan penghijauan di sekitar pantai yang tentunya sangat berguna bagi kelangsungan hidup kita semua.

"Dengan penanaman bibit pohon cemara laut ini, diharapkan dapat memberikan kesadaran pada kita semua bahwa pentingnya menjaga lingkungan. Mari kita bersama-sama tetap menjaga lingkungan serta mampu membawa dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan," tutupnya.

Sebagai informasi, kegiatan employee volunteering ini murni digagas oleh seluruh karyawan, dimulai dari pengumpulan dana kegiatan, bentuk kegiatan, sampai dengan detail pelaksanaan kegiatannya.[Rls]