Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dihadiri Helmi Hasan, PAN Kaur Gelar Rakerda dan Pengukuhan DPC

PedomanBengkulu.com, Kaur - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kaur pada Senin (27-6-2022)  menggelar Rapat Kerja Daerah pertama 2022 yang salah satu tujuannya adalah sebagai upaya menampung aspirasi dan masalah dari kader. Demikian dikatakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Provinsi Bengkulu H Helmi Hasan dalam arahannya pada pembukaan Rapat Kerja Daerah PAN Kaur tersebut.

"Selain menjaring aspirasi serta mendengar keluhan para kader kegiatan kita hari ini juga kita manfaatkan untuk pengukuhan  kepengurusan DPC se kabupaten Kaur  dan diharapkan setelah dikukuhkan akan lebih maksimal dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024 nanti," H. Helmi Hasan mengatakan.

Helmi juga menjelaskan bahwa Partai Amanat Nasional adalah partai yang paling terbuka bagi masyarakat umum artinya tidak mesti harus kader yang dapat menjadi calon legislatif di partai tersebut, bahkan Helmi menegaskan jika terpilih menjadi anggota legislatif meskipun bukan kader tapi memperoleh suara terbanyak dan PAN mendapat jatah unsur pimpinan maka si calon non kader itulah nantinya yang berhak menduduki unsur pimpinan tersebut.

Sementara Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Kaur, Thabran Bangun menambahkan hal hal terkait Kesiapan menghadapi verifikasi dan menurutnya PAN Kaur sudah 99 persen siap.

"Terkait Persiapan Verifikasi Kami partai PAN sudah 99 persen Siap dimana kepengurusan tingkat kecamatan hari ini telah dikukuhkan oleh ketua DPW dan tingkat ranting pun sudah kami anggap aman begitu juga dengan sekretariat sudah kami siapkan semua," Thabran menambahkan.

Rakerda yang dibuka oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan hari itu  dihadiri oleh Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST, dimana Herlian dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus DPD PAN Kaur dalam melaksanakan Rakerda.

"Partai Amanat Nasional bukan hal yang asing bagi saya karena PAN merupakan partai pengusung atas terpilihnya kami dalam Pilkada yang lalu dan telah berhasil menghantarkan Saya dan Pak Lismidianto sebagai Bupati dan wakil Bupati Kaur. Untuk itu saya berharap PAN  semakin maju dan jaya selalu," Wabup Herlian Muchrim mengatakan.

Rakerda hari itu diakhiri dengan pelaksanaan pengukuhan terhadap kepengurusan DPC se kabupaten Kaur oleh ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu.
 
Rakerda yang di laksanakan di Hotel Zalfa Bintuhan itu juga hadir para kader-kader terbaik. [DS]