Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Toko Alfamart Di Lebong Dirampok, Karyawan Ditodong Senjata Api dan Parang


PedomanBengkulu.com, Lebong - Aksi perampokan sebuah minimarket alfamart di Kelurahan Embong Panjang Kecamatan Lebong Tengah Minggu (26/06/2022) malam sekitar pukul 22.18 WIB, terekam kamera CCTV toko. Perampokan diduga dua orang pelaku ini tergolong nekat, dalam aksinya para pelaku yang datang ke toko menggunakan sepeda motor Vixion berwarna gelap, dengan tetap memakai helm menodongkan diduga senjata api dan senjata tajam, kepada dua orang karyawan yang sedang menghitung hasil penjualan hari itu.

Berdasarkan data yang dihimpun dilapangan, dalam rekaman CCTV terlihat dua pelaku datang menggunakan sepeda motor jenis Vixion warna hitam, menerobos pintu rolling toko yang sudah tutup.

Pelaku sempat menodongkan senpi dan Sajam kepada dua karyawan Alfamart, dengan mengancam kedua Karyawan tersebut untuk tidak macam-macam dan harus mengikuti perintahnya. Dengan cepat langsung mengambil uang tunai berjumlah Rp.13 juta  hasil penjualan hari Minggu (26/06/2022) dan 7 slop rokok merek Sampoerna.

"Saat toko sudah tutup, tiba-tiba datang dua orang pakai helm langsung todongkan senjata api dan parang kepada dua karyawan," ungkap sumber dari internal Alfamart Kabupaten Lebong kepada Pedoman Bengkulu.com Senin (27/06/2022) pagi.

Sementara itu, Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Kasat Reskrim Polres Lebong Iptu Alexander membenarkan kejadian tersebut, dari kejadian itu ada dua saksi yang juga merupakan karyawan Alfamart Embong Panjang. Total kerugian ditaksir Rp.15 juta, dengan rincian uang tunai diberangkas sebesar Rp.13 juta dan 7 slop rokok Sampoerna dengan taksiran nilai sebesar Rp.2 juta.

"Setelah menerima laporan anggota langsung menuju TKP. Mendengarkan keterangan pelapor dan saksi. Kami masih lakukan penyelidikan dan mengejar pelaku," singkat Kasat. [spy]