Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Silaturahmi Fotografer, KFL Gelar Hunting di Taman Karang Nio


PedomanBengkulu.com, Lebong - Dalam rangka menjalin silaturahmi sesama pencinta fotografi, Senin (27/07/202) Komunitas Fotografer Lebong (KFL) menggelar Hunting Foto dengan mengambil lokasi di Taman Smart City Karang Nio kawasan Tubei tepatnya depan Kantor Bupati Lebong. Selain diikuti fotografer Kabupaten Lebong, dalam Hunting ini juga dihadiri Fotografer dari kabupaten tetangga seperti Bengkulu Utara dan Rejang Lebong. Selain itu, kegiatan ini juga ditutup dengan agenda rapat dan penetapan kepengurusan KFL yang baru. 

Ketua Panitia Hunting, Riki Libra menyebutkan, dipilihnya Taman Smart City Karang Nio sebagai lokasi Hunting sekaligus pertemuan anggota KFL, dikarenakan selain memang banyak spot foto menarik, juga dilengkapi dengan WiFi gratis. Tentunya ini dengan keunggulan tersebut, akan mendukung para peserta hunting dan anggota KFL selama kegiatan berlangsung.

"Acara ini merupakan silaturahmi para potografer, apalagi sudah lama acara Hunting seperti ini sejak pandemi Covid-19 sudah lama tidak kita laksanakan di Kabupaten Lebong," ungkap Riki Senin (27/06/2022) siang.

Setelah pelaksanaan Hunting foto menampilkan tiga orang model dan satu orang model tambahan, sejumlah fotografer khusus anggota KFL melanjutkan acara pemilihan dan penetapan kepengurusan KFL yang baru. Dimana dari hasil voting dari 5 orang yang dicalonkan, Riki Libra terpilih sebagai Ketua KFL yang baru. Kemudian dilanjutkan dengan  simbolis serah terima nahkoda KFL, dari Yudi Ardiansyah kepada Riki Libra untuk melanjutkan program dan organisasi KFL selanjutnya. 

Kepada pengurus KFL yang baru, Yudi Ardiansyah juga berpesan untuk dapat menjalankan organisasi dengan azas kebersamaan, tetap menjaga silaturahmi sesama anggota KFL. Serta mendukung pengurus KFL yang baru dapat melegalkan organisasi KFL agar dapat lebih berperan dalam mendukung Program Pemkab Lebong, dalam kapasitas sebagai fotografer dalam mengekpose keindahan Kabupaten Lebong melalui hasil fotografi.

"Sebagai Ketua dan mewakili pengurus KFL yang lama, kami sangat mengapresiasi seluruh panitia pelaksana acara Hunting. Tentunya regenerasi kepengurusan KFL kedepannya diharapkan lebih eksis dan seluruh anggota juga dapat terus berkembang," singkat Yudi. [spy]