Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rampung Dibahas, Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Walikota 2021 Digelar Pekan Depan


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Jika tak ada aral melintang, paripurna penyampaian rekomendasi bagi Pemerintah Kota tekait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Bengkulu tahun 2021 bakal digelar Selasa (17/05/2022) pekan depan.

Hal ini setelah dilaksanakannya rapat pembahasan bersama dengan Kominfo, Dinkes, Disperindag, Dinas Sosial, BPBD, BKPP dan BPKAD, Rabu (11/5).

"Pada dasarnya kita sudah mengakomodir pembahasan LKPJ Walikota 2021 dengan beberapa OPD," ujar Kusmito Gunawan selaku Ketua Pansus.

Dirinya menjelaskan, dalam menyusun rekomendasi pihaknya akan menganalisa dan mencermati serta mendalami dokumen yang disampaikan, sehingga terjadi keakuratan data yang disampaikan dengan fakta dilapangan.

"Semua program harus ada kajian strategis, mulai dari kajian komprehensif, dari sisi anggaran, perencanaan dan sisi kemanfaatan untuk masyarakat," jelasnya.

Selain itu Kusmito mengatakan, dari capaian tersebut juga akan dirumuskan nantinya mana yang bagus serta mana yang tidak mencapai target untuk dijadikan bahan evaluasi agar ada perbaikan kinerja pemerintah ditahun berikutnya. [Rls]