Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Berikan Banyak Benefit Xtra, Aplikasi MotorkuX Sudah Diunduh Lebih Dari 5 Juta Downloader


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Aplikasi MotorkuX yang dihadirkan oleh Astra Motor dengan memberikan banyak benefit Xtra kepada para penggunanya, kini telah diunduh oleh lebih dari 5 (lima) juta downloader dan menjadikannya sebagai aplikasi dengan pengguna terbanyak di Indonesia.

Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar mengatakan benefit Xtra yang diberikan Astra Motor melalui aplikasi MotorkuX ini adalah Xtra Mudah: dapat digunakan dimana saja dan kapan saja, Xtra Praktis: Cukup memasukkan nomor mesin untuk booking service tanpa harus antri di AHASS, Xtra Seru: mainkan game untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan promo-promo ekslusif dan Xtra Lengkap: dengan fitur tracking hotline dan asuransi digital.

"Saat ini, sudah lebih dari 5 juta kali aplikasi ini diunduh pengguna dan menjadikannya sebagai aplikasi dengan pengguna terbanyak di Indonesia," ujarnya.

Ditambahkannya, MotorkuX memudahkan konsumen yang ingin melakukan perawatan berkala tanpa antri dengan cara booking service.

“Dengan menggunakan aplikasi Motorku X konsumen akan lebih mudah untuk menentukan jadwal servis berkala yang diinginkan. Konsumen tidak perlu antri lama karena begitu motor tiba dibengkel sesuai dengan jadwal yang telah dipesan, mekanik kami akan langsung melakukan service,” ungkap Rangga.

Konsumen juga bisa mengetahui tahapan pengerjaan terhadap motornya, apakah sudah selesai dan harus melakukan pembayaran ke kasir. Konsumen akan diberikan reminding jadwal perawatan motor.

Hal penting lainnya adalah layanan emergency bisa diakses melalui aplikasi ini. Dalam kondisi darurat hal ini sangat diperlukan oleh semua orang. Konsumen juga bisa melakukan pemesanan service kunjung, layanan ini memanjakan konsumen yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan service ke AHASS.

"Hingga Juni 2022 mendatang, Astra Motor Bengkulu memberikan voucher servis di AHASS sebesar 20 ribu rupiah bagi konsumen baru yang mendaftarkan Sepeda Motor Honda pertama kali di MotorkuX. Bagi konsumen yang baru membeli Sepeda Motor Honda, voucher gratis servis KPB pun bisa diperoleh ketika mendaftarkan Sepeda Motornya untuk pertama kali di MotorkuX. Untuk itu, segera segera download MotorkuX melalui google play store dan juga App store. Aplikasi MotorkuX pilihan cerdas konsumen setia motor Honda," tandasnya.

Dilain sisi salah satu pengguna MotorkuX diwilayah Kota Bengkulu, Wahyuni Fadilah mengaku bahwa aplikasi ini sangat penting mengingat pengguna dapat menentukan sendiri tanggal dan waktu kapan akan melakukan service dan minim kesalahan. 

"Semoga setiap manfaat dari aplikasi ini dapat dimanfaatkan dengan optimal oleh penggunanya," tutur Wahyuni. [Kucir.06]

Cara Menggunakan Aplikasi MotorkuX:

Apabila tertarik ingin menggunakan aplikasi motorku X, namun belum mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi ini, maka bisa langsung mengikuti cara yang akan kami berikan secara lengkap dibawah ini.

Dan sebelum mengikuti cara yang diberikan, pastikan sudah mendownload aplikasi motorku X di playstore. 

Apabila sudah berhasil mendownload aplikasi motorku X dari playstore, cara selanjutnya tinggal mendaftarkan diri seperti halnya mendaftar di media sosial. Anda bisa mendaftarkan melalui Nomor Handphone, Gmail atau Facebook.

Setelah berhasil mendaftar, maka aplikasi motorku X sudah dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, seperti untuk booking servis motor Honda, membeli motor Honda tanpa harus ke showroom dealer,  membeli sparepart, membeli apparel dan hal-hal lainnya.